arsenal-akan-gagal-beli-malcom

Arsenal Akan Gagal Beli Malcom

  1. Homepage
  2. Berita
  3. Liga Inggris
  4. Arsenal Akan Gagal Beli Malcom

Sebuah fakta sekarang ini diungkapkan mengenai manuver dari klub sepakbola Arsenal pada jendela transfer kali ini. Mereka diberitakan gagal membeli Malcom sesudah tak mampu membayar biaya peminjaman sang pemain.

Malcom yang ikut dengan klub sepakbola Barcelona dalam musim panas yang lalu yang diberitakan sedang merasa tak bahagia di Camp Nou. Hal ini lantaran dirinya yang kesulitan menembus skuad utama Barcelona, sesudah Pelatih Ernesto Valverde lebihh pilih untuk menaruh dirinya pada bangku cadangan Barca.

Beberapa hari yang terakhir, Malcom diberitakan akan hengkang ke Inggris. Dirinya yang jadi salah satu target transfer dari klub sepakbola the Reds pada jendela transfer kali ini.

Arsenal sejatinya memang sangat serius untuk membeli Malcom. Namun mereka putuskan untuk mundur sesudah Barcelona menetapkan harga yang tinggi untuk sang pemain. Barcelona sendiri sejatinya tak akan keberatan untuk melepas Malcom menjadi pemain pinjaman.

Mereka sadar mereka tak akan dapat berikan jam bermain reguler untuk sang pemuda, oleh karenanya mereka lebih pilih untuk pinjamkannya tanpa opsi pembelian permanen lantaran mereka yakin Malcom memiliki potensi yang besar.

Barca memberikan patokan tarif peminjaman yang cukup mahal untuk sang winger. Mereka diberitakan akan patok di atas 5 juta euro untuk peminjaman yang berdurasi 6 bulan saja. Arsenal sendiri diberitakan terkejut dengan harga yang ditetapkan oleh Barcelona itu.