Tanggal Jam Pertandingan

Veteran dari klub sepakbola Bayern Munchen, Arjen Robben ungkapkan Anfield menjadi stadion terburuk yang pernah dirinya datangi dalam waktu menjalani karier menjadi pemain sepakbola. Bayern akan bertandang ke markas Liverpoool tersebut untuk laga leg pertama 16 besar Liga Champions 2018/19, dan Robben yakin jika laga tersebut tak akan berjalan mudah.

Robben memang memiliki sederet kenangan buruk di Anfield pada waktu dirinya masih memperkuat klub sepakbola Chelsea beberapa tahun lalu. Di musim 2004/05 dan 2006/07, Chelsea tersingkir di semifinal Liga Champions, dua-duanya dikarenakan klub Liverpool.

Oleh karenanya dirinya meminta agar klub Bayern untuk tampil sebaik mungkin di Anfield. Tekanan dari para supporter klub sepakbola Liverpool yang memenuhi Anfield memang dapat membuat tim lawan kesulitan, namun Arjen Robben yakin pemain Bayern mampu mengatasinya.

Menurut Robben, tiap pemain sepakbola pasti mempunyai kenangan mengenai lawan terbaik dan terburuk yang mereka lawan ini. Untuk dirinya, yang terburuk yaitu Liverpool dan Anfield. Ia merasa Liverpool menjadi lebih tangguh pada waktu bermain disana.

“Saya rasa, jika anda bertanya mengenai stadion terburuk untuk saya, mungkin itu stadion Liverpool [Anfield]. Anda selalu mempunyai lawan favorit anda, dan selalu terdapat yang paling buruk,” papar Arjen Robben.

Mengingat kembali dua kekalahan yang didapatkan oleh klub sepakbola Chelsea di semifinal Eropa diwaktu lalu, Robben ungkap: “Di saat itu, Liverpool sungguh mampu menjadi klub yang berjuang untuk piala ini

[kompetisi]

, juga FA Cup, atau Piala Liga.”

January 8, 2020
Isu mengenai datangnya James Maddison ke Manchester United kelihatannya tak akan...
January 8, 2020
Pelatih dari klub sepakbola Real Madrid, Zinedine Zidane tak ingin sebutkan skuadnya...
January 8, 2020
Winger dari klub Crystal Palace, Wilfried Zaha, diberitakan buka jalan untuk...
January 8, 2020
Klub sepakbola Manchester United terancam kehilangan salah satu berlian muda mereka,...
January 8, 2020
Sebuah saran dipaparkan oleh pemain Neil Warnock untuk klub sepakbola Manchester...
Tanggal Jam Liga Pertandingan Stasiun TV