antonio-valencia-tak-akan-dilepas

Antonio Valencia Tak Akan Dilepas

  1. Homepage
  2. Berita
  3. Liga Inggris
  4. Antonio Valencia Tak Akan Dilepas

Beberapa pemain pilar dari klub sepakbola Manchester United akan berakhir kontraknya diakhir musim 2018/19 ini. Salah satunya yakni sang kapten klub yang bernama Antonio Valencia.

United sudah berikan kontrak baru pada Anthony Martial, Chris Smalling sampai dengan Phil Jones. Tetapi masih terdapat pemain penting dari skuad yang belum menerima kontrak baru. Selain dari Valencia, terdapat juga nama dari David De Gea.

Berhubungan dengan De Gea, United sekarang ini tengah menjalankan pendekatan yang intensif. Sikap dari klub Setan Merah telah jelas dan tegas. Mereka tak mempunyai keinginan agar penjaga gawang yang berasal dari Spanyol tersebut hengkang. Namun tak begitu dengan masa depan Valencia.

Antonio Valencia merupakan seorang pemain penting dalam klub United. Bukan hanya salah satu yang paling senior, namun dirinya yang juga merupakan pemain dengan masa bakti yang lama. Tidak heran bila kemudian pemain yang berasal dari Ekuador itu diyakini menjadi kapten tim.

“Diwaktu ini, saya tak percaya apakah Manchester United dan Antonio Valencia akan sepakat untuk musim depan. Hal tersebut juga tergantung bagaimana dengan dirinya. Apakah dirinya akan kembali ke lapangan dengan bagus dibeberapa bulan yang akan datang,” papar Solskjaer.

“Namun Antonio Valencia merupakan kapten dari kami, ia merupakan pemain dengan dedikasi besar untuk klub. Oleh karenanya, saya berharap akan dapat memberikan ia kembali ke lapangan dan ia dapat perlihatkan apa yang dapat dilakukan atau ia dapat kembali 100 persen lagi,” sambungnya.