Tanggal Jam Pertandingan
Rabu, 26 June 2019 23:00 Orebro vs Helsingborg

Legenda sepakbola dari klub Barcelona Rivaldo memberikan dorongan manajemen Blaugrana untuk membeli Neymar dibandingkan dengan Antoine Griezmann musim panas yang akan datang.

Pada musim ini Barcelona memanen rasa kecewa yang sangat besar. Lantaran mereka hanya dapat memperoleh satu gelar juara saja, yaitu gelar juara La Liga 2018-19.

Padahal mereka sebelumnya mempunyai harapan dapat memperoleh treble. Sayangnya dalam laga Liga Champions mereka harus gugur di fase semifinal.

Pada babak tersebut mereka harus ditumbangkan oleh klub Liverpool dengan skor akhir 4-3. Dan sementara itu dalam laga final Copa del Rey, mereka dijegal oleh klub Valencia dengan skor 2-1.

Oleh karenanya pada musim yang akan datang klub Barca dipastikan akan membela skuadnya dengan datang amunisi-amunisi baru. Sekarang ini mereka telah dipastikan akan memperoleh servis dari Frenkie De Jong.

Rivaldo dan jugabeberkan alasan kenapa klub Barca sebaiknya tak akan membeli Antoine Griezmann. Menurutnya perekrutan mantan pemain Real Sociedad ini belum pasti sukses diatas lapangan untuk Blaugrana.

“Antoine Griezmann merupakan pemain hebat namun mengontraknya akan lebih adalah sebuah perjudian, lantaran dirinya yang tak pernah bermain di Barcelona atau bersama dengan Messi dan Suarez. Dan pastinya, bila dirinya sukses sukses tampil seperti di Atleti dia pastinya dapat jadi tambahan yang bagus untuk skuad,” paparnya.

“Namun saya lebih suka dengan Neymar lantaran alasan yang saya ungkapkan ini,” lanjut Rivaldo.

“dirinya yang mengetahui skuad ini dan mungkin mengobrol dengan Suarez dan Messi secara teratur. Kembalinya Neymar mungkin tak akan buat semua fans bahagia sesudah dirinya hengkang ke PSG, namun bila dirinya bantu mereka menjaurai laga Liga Champions, para fans akan memaafkan apapun,” tuntasnya.

June 25, 2019
Klub sepakbola Chelsea masih belum berbicara dengan Mateo Kovacic berhubungan dengan...
June 25, 2019
AC Milan diisukan tengah siapkan kejutan dalam jendela transfer transfer Serie A...
June 25, 2019
Klub Liverpool bisa jalani musim 2018/19 yang luar biasa Dengan manajer Jurgen...
June 25, 2019
Gelandang dari klub Barcelona, Philippe Coutinho, beri jawaban diplomatis...
June 25, 2019
Teka-teki berhubungan dengan siapa Direktur Olahraga klub Manchester United yang...
June 24, 2019
Real Madrid masih belum berhenti untuk mendapatkan pemain baru pada jendela transfer...
Tanggal Jam Liga Pertandingan Stasiun TV
Rabu, 26 June 2019 23:00 Sweden Allsvenkan Orebro vs Helsingborg