anthony-martial-akan-bisa-akhiri-laga-dengan-sempurna

Anthony Martial Akan Bisa Akhiri Laga Dengan Sempurna

  1. Homepage
  2. Berita
  3. Liga Italia
  4. Anthony Martial Akan Bisa Akhiri Laga Dengan Sempurna

Sebuah keyakinan sekarang ini diuttaran oleh Anthony Martial. Striker dari klub sepakbola Manchester United tersebut mengungkapkan jika skuadnya memiliki potensi untuk mengakhiri musim ini dengan sederet capaian positif.

Manchester United sendiri untuk sekarang ini memang sedang berjuang untuk kembali ke empat besar dalam klasemen sementara EPL. Mereka untuk sekarang ini hanya berhasil duduk pada peringkat 6, tertinggal 2 poin dari Arsenal yang duduk pada peringkat 4 sementara.

Dan untuk klub sepakbola United juga masih aktif bermain dalam dua kompetisi lainnya, yaitu di Liga Champions dan FA Cup. Mereka akan melawan skuad PSG pada babak 16 besar Liga Champions dan mereka akan berhadapan dengan skuad Chelsea pada babak ke lima FA Cup musim ini.

Anthony Martial sendiri optimis skuadnya akan dapat finish pada empat besar dan mendapatkan trofi juara pada akhir musim yang akan datang. “Saya merasa kami sukses kejar ketertinggalan kami dalam Liga dengan sangat baik,” papar Martial.

Martial percaya dengan momentum positif yang sedang dibuat oleh skuadnya, maka finish pada zona Liga Champions musim ini memang bukan sebuah pencapaian yang mustahil.

“Untuk sekarang ini kami hanya tertinggal sedikit dari skuad pada posisi empat besar. Untuk sementara ini kami ada pada posisi yang bagus dan saya berharap kami akan dapat finish di zona Liga Champions.”

“Kami juga mempunyai FA Cup dan saya berharap kami akan dapat menjuarai trofi tersebut. Bila tidak, saya berharap kami minimal dapat melaju jauh pada turnamen ini walaupun saya mengetahui hal tersebut bukan sebuah sebuah tugas yang mudah.” Tuntas Anthony Martial