Tanggal Jam Pertandingan
Rabu, 17 April 2019 01:45 Brighton & Hove Albion vs Cardiff City
Kamis, 18 April 2019 00:00 Nantes vs Paris Saint-Germain
Kamis, 18 April 2019 00:00 Lazio vs Udinese

Juara La Liga, Barcelona kelihatannya memang sangat serius untuk membeli Angel Di Maria dari PSG. Skuad yang berasal dari Catalunya tersebut diberitakan akan segera ajukan tawaran untuk sang gelandang serang pada waktu dekat.

Barcelona diisukan akan menjalankan cuci gudang pada jendela transfer musim panas yang akan datang. Manajemen mereka diisukan akan kecewa dengan tersingkirnya Las Azulgrana dari Liga Champions musim ini, oleh karenanya mereka akan mendepak sederet pemain yang dikira tak berguna di tim mereka.

Salah satu nama yang jadi kandidat pertama yang dibuang oleh klub Barcelona yakni Philippe Coutinho. Playmaker yang berasal dari Brasil tersebut dirasa tak akan berikan kontribusi yang signifikan pada satu setengah tahun terakhir oleh karenanya mereka ingin melepas pemainnya pada musim panas yang akan datang.

Barcelona telah identifikasikan pemain yang akan gantikan Coutinho pada lini serang mereka. Las Azulgrana mempunyai niat untuk membeli pemain Angel Di Maria dari klub sepakbola PSG.

Terdapat dua pertimbangan kenapa klub Barcelona tertarik membeli Di Maria. Salah satunya merupakan fleksibilitas yang dipunya oleh pemain Timnas Argentina itu.

Di Maria sendiri awali karirnya menjadi seorang winger. Tetapi dengan seiringnya perkembangan dari pemainnya ini, dirinya dapat tempati beberapa posisi di lini tengah dan juga di lini serang PSG dalam tiga tahun terakhir.

Kontribusi dirinya untuk klub PSG juga tak buruk. Dirinya yang buat total 18 gol dan 16 assist untuk Les Parisien oleh karenanya klub Barcelona merasa jika sang pemain akan cocok untuk skuad mereka.

Barcelona juga diisukan akan segera memberikan penawaran untuk bintang Timnas Argentina tersebut pada waktu dekat ini. Angel Di Maria sendiri sejatinya juga hanya perbaharui kontrak dirinya pada PSG ditahun 2018 yang lalu. Dirinya masih terikat di Parc Des Princes sampai dengan tahun 2021 yang akan datang.

Barcelona diberitakan akan cek ombak terlebih dulu dengan ajukan tawaran seharga 45 juta Euro pada klub PSG, dimana mereka menunggu feedback dari Juara Ligue 1 itu.

May 26, 2019
Klub sepakbola Juventus dipastikan tak akan dibela oleh pemain Cristiano Ronaldo...
May 26, 2019
Lionel Messi masih sulit untuk lupakan kekalahan yang mengecewakan dari klubnya,...
May 26, 2019
Penjaga gawang dari klub Liverpool, Alisson Becker ungkapkan benar-benar antusias...
May 26, 2019
Pemain belakang dari klub sepakbola Tottenham, Davinson Sanchez, memiliki cara...
May 26, 2019
Telah jadi rahasia umum jika pelatih Unai Emery tak akan puas dengan lini belakang...
May 24, 2019
Eks pelatih dari klub Manchester United, Jose Mourinho memiliki satu pesan khusus...
Tanggal Jam Liga Pertandingan Stasiun TV
Kamis, 11 April 2019 00:00 Serie A Lazio vs Udinese
Sabtu, 13 April 2019 00:30 SUPER LIGA Bursaspor vs Trabzonspor
Sabtu, 13 April 2019 01:00 Eredivisie NAC Breda vs Emmen