Tanggal Jam Pertandingan
Rabu, 17 April 2019 01:45 Brighton & Hove Albion vs Cardiff City
Kamis, 18 April 2019 00:00 Nantes vs Paris Saint-Germain
Kamis, 18 April 2019 00:00 Lazio vs Udinese

Klub sepakbola Barcelona diberitakan tengah menjajaki kemungkinan untuk memboyong bek kiri Liverpool, Andy Robertson. Sang pemain yang kemudian hari akan diplot untuk gantikan peran Jordi Alba yang sekarang ini mulai menurun.

Jordi Alba masih jadi pilihan utama dalam pertahanan klub Barcelona dimusim 2018/19. Pemain yang sekarang ini menginjak usia 30 tahun juga baru saja meneken kontrak baru dengan Barcelona dibulan Februari yang lalu.

Pada kontrak baru dirinya, Jordi Alba akan tetap bertahan di Barcelona sampai dengan tahun 2024 yang akan datang. Hanya saja, sekarang ini penampilan dari Jordi Alba dirasa mulai menurun, terutama berhubungan dengan kemampuan bertahannya.

Barcelona belum memiliki pengganti yang sepadan untuk lapisi posisi dari pemain Jordi Alba. lantaran itu, membeli bek kiri baru masuk ke prioritas dari klub Barcelona dalam jendela transfer musim panas 2019 yang akan datang.

Nama Andy Robertson dikatakan menjadi salah satu pemain bidikan dari klub sepakbola Barcelona. Pemain yang sekarang ini berusia 26 tahun itu memiliki karakter yang sesuai dengan gaya bermain Barcelona.

Andy Robertson merupakan tipe bek sayap yang aktif bantu serangan. Namun dirinya juga cukup disiplin pada waktu harus turun membantu pertahanan. Pemain yang berasal dari Skotalandia itu memiliki tenaga yang masih bugar dengan usia diwaktu ini.

Dimusim 2018/19, Andy Robertson sudah berikan 13 assist untuk Liverpool pada semua kompetisi. Catatan ini jadi bukti jika dirinya cukup agresif pada waktu membantu serangan dan mungkin penyuplai bola untuk para penyerang.

Andy Robertson pekan lalu tampil di Camp Nou, bukan untuk klub sepakbola Barcelona nmun untuk klub Liverpool. dirinya yang memperkuat klub sepakbola The Reds dalam laga semifinal Liga Champions. Penampilan dari Andy Robertson juga dirasa cukup bagus oleh beberapa pengamat.

Tetapi bukan performa dirinya yang jadi sorotan utama. Merupakan aksi Andy Robertson yang sindir Luis Suarez jadi topik utama pada sederet media Eropa sesudah Liverpool sukses singkirkan klub Barca pada laga babak semifinal.

“Siapa yang akan ke final? Kami akan ke laga final oleh karenanya hanya itu yang paling penting. Sejujurnya, saya tak peduli saat ini. Semoga saya akan baik-baik saja,” tuntas Andy Robertson.

May 26, 2019
Klub sepakbola Juventus dipastikan tak akan dibela oleh pemain Cristiano Ronaldo...
May 26, 2019
Lionel Messi masih sulit untuk lupakan kekalahan yang mengecewakan dari klubnya,...
May 26, 2019
Penjaga gawang dari klub Liverpool, Alisson Becker ungkapkan benar-benar antusias...
May 26, 2019
Pemain belakang dari klub sepakbola Tottenham, Davinson Sanchez, memiliki cara...
May 26, 2019
Telah jadi rahasia umum jika pelatih Unai Emery tak akan puas dengan lini belakang...
May 24, 2019
Eks pelatih dari klub Manchester United, Jose Mourinho memiliki satu pesan khusus...
Tanggal Jam Liga Pertandingan Stasiun TV
Kamis, 11 April 2019 00:00 Serie A Lazio vs Udinese
Sabtu, 13 April 2019 00:30 SUPER LIGA Bursaspor vs Trabzonspor
Sabtu, 13 April 2019 01:00 Eredivisie NAC Breda vs Emmen