Tanggal Jam Pertandingan
Rabu, 26 June 2019 23:00 Orebro vs Helsingborg

Klub sepakbola Manchester United kelihatannya menaruh harapan besar kepada sosok pemain Andreas Pereira. Gelandang dari Timnas Brasil tersebut diisukan akan menerima tawaran kontrak baru dari manajemen Setan Merah pada waktu dekat ini.

Pereira adalah produk akademi dari klub United sempat kesulitan memperoleh jam bermain dalam klub utama MU. Dirinya yang sempat dua kali dipinjamkan ke Spanyol untuk memperkuat Getafe dan juga Valencia.

Tetapi mulai musim silam, Pereira tak diijinkan hengkang ke skuad yang lain. Walaupun masih memperoleh bermain yang terbatas, dirinya yang mulai dilibatkan dalam lini tengah Setan Merah oleh Ole Gunnar Solskjaer.

Solskjaer merasa puas dengan penampilan dari sang gelandang. Oleh karenanya dia akan memberikan tawaran kontrak baru untuk sang pemain pada waktu dekat ini.

Kontrak Andreas Pereira sejatinya habis pada musim panas ini. tetapi klub United mengaktifkan klaulus perpanjangan otomatis kontraknya sampai dengan tahun 2020 yang akan datang.

Solskjaer diisukan benar-benar bahagia etos kerja dan kontribusi Pereira pada musim 2018/2019 yang lalu. Oleh karenanya dirinya merasa sang gelandang yang layak diberikan kontrak baru.

Pereira yang kemudian diisukan kontrak yang hingga empat tahun, dimana dirinya akan bertahan di Old Trafford sampai dengan tahun 2023 kedepannya. Pada musim yang akan datang Solskjaer mempunyai rencana untuk berikan peluang yang lebih besar untuk Pereira untuk terlibat di dalam skuadnya.

Pereira dikatakan akan diperkirakan jadi pengganti pemain Ander Herrera pada lini tengah MU. Oleh karenanya jam bermainnya musim yang datang akan meningkat dengan cukup signifikan.

Andreas Pereira sendiri dipercaya bahagia dengan tawaran Setan Merah itu. Oleh karenanya dirinya dipercaya akan terima tawaran untuk perpanjang kontrak sang pemain pada musim panas yang akan datang.

June 25, 2019
Klub sepakbola Chelsea masih belum berbicara dengan Mateo Kovacic berhubungan dengan...
June 25, 2019
AC Milan diisukan tengah siapkan kejutan dalam jendela transfer transfer Serie A...
June 25, 2019
Klub Liverpool bisa jalani musim 2018/19 yang luar biasa Dengan manajer Jurgen...
June 25, 2019
Gelandang dari klub Barcelona, Philippe Coutinho, beri jawaban diplomatis...
June 25, 2019
Teka-teki berhubungan dengan siapa Direktur Olahraga klub Manchester United yang...
June 24, 2019
Real Madrid masih belum berhenti untuk mendapatkan pemain baru pada jendela transfer...
Tanggal Jam Liga Pertandingan Stasiun TV
Rabu, 26 June 2019 23:00 Sweden Allsvenkan Orebro vs Helsingborg