andrea-dossena-tak-ingin-bertemu-manchester-city

Andrea Dossena Tak Ingin Bertemu Manchester City

  1. Homepage
  2. Berita
  3. Liga Champion
  4. Andrea Dossena Tak Ingin Bertemu Manchester City

Eks pemain Liverpool Andrea Dossena tak berharap klub sepakbola Juventus bertemu dengan Manchester City pada perempat final Liga Champions. Walau City tidak memiliki reputasi yang bagus di Eropa, klub Inggris tersebut dirrasa dapat sulitkan Bianconeri.

City melaju ke delapan besar Liga Champions dengan cara yang benar-benar meyakinkan. Mereka berhasil mendapatkan kemenangan dengan skor akhir 7-0 atas Schalke pada leg kedua babak 16 besar di Etihad oleh karenanya lolos dengan agregat skor 10-2.

Klub yang diasuh oleh Josep Guardiola sekarang ini dirinya kira menjadi salah satu favorit untuk menjaurai laga Liga Champions. Oleh karenanya klub Juventus dan juga Barcelona juga tak dapat dirinya pandang sebelah mata.

Juventus sendiri lolos ke perempat final dengan cara yang sangat dramatis. Sesudah merkea mendapatkan kekalahan dengan skor akhir 0-2 dari Atletico Madrid pada pertemuan pertama, Juventus menjalankan comeback pada pertandingan yang akan diadakan di Allianz Stadium.

City dapat jadi lawan yang serius untuk klub Juventus pada babak perempat final Liga Champions. Tetapi Dossena mengira jika klub Juventus akan memperoleh keuntungan bila mereka dapat menghindari City walau skuad Inggris tersebut tak memiliki sejarah yang bagus di kompetisi Eropa.

“Saya akan hindari City,” papar Andrea Dossena.

“Dengan yang lainnya, klub Juventus dapat bermain dengan keadaan yang sama.

“City tak memiliki sejarah pada masa yang lalu, namun bahkan bila mereka tak memiliki faktornya, saya mempunyai keinginan untuk menghindar dari mereka lantaran mereka bermain dengan sangat luar biasa.” tuntas Andrea Dossena.

Cristiano Ronaldo jadi pahlawan dari klub sepakbola Juventus pada waktu mereka kalahkan skuad Atletico Madrid dengan skor akhir 3-0. Tidak tanggung-tanggung, bintang yang berasal dari Portugal tersebut memborong semua gol kemenangan oleh skuadnya.

Dua gol Ronaldo berhadapan dengan klub Atletico terjadi melalui sundulan. Dan untuk gol yang ketiga berasal dari penalty yang mereka jalankan.

Dengan begitu, pemain yang sekarang ini sudah menginjak usia 34 tahun tersebut telah buat delapan hat-trick dalam Liga Champions sampai dengan skerang ini. Ia juga menyamakan rekor Lionel Messi menjadi penbobol hat-trick paling banyak dalam kompetisi itu.