andre-onana-jadi-incaran-barcelona

Andre Onana Jadi Incaran Barcelona

  1. Homepage
  2. Berita
  3. Liga Spanyol
  4. Andre Onana Jadi Incaran Barcelona

Raksasa Premier League yang berasal dari London Arsenal diberitakan akan coba untuk saingi Barcelona pada perburuan kiper yang dipunya oleh Ajax Amsterdam, Andre Onana.

Onana pernah menjalani pelatihan di Samuel Eto’o Academy. Dirinya yang lalu lanjutkan pendidikan dari dirinya di akademi sepakbola Barcelona dari tahun 2010 sampai dengan 2015 yang lalu.

Tetapi sesudahnya dirinya hengkang ke Jong Ajax dan bermain disana sampai dengan tahun 2016. Sesudahnya hal tersebut dia dipromosikan ke tim senior Ajax.

Dia yang lalu menandatangani kontrak dengan Ajax ditahun 2017 yang lalu. Kontrak tersebut juga akan membuat dirinya tetap bertahan di Amsterdam Arena Sampai dengan tahun 2021 yang akan datang.

Kiper yang sekarang ini baru meginjak usia 22 tahun tampil apik sekarang ini. Khususnya pada waktu Ajax berkompetisi dalam fase grup Liga Champions musim ini.

Penampilan dari Andre Onana tersebut lalu benar-benar menarik perhatian dari klub sepakbola Barca. Ketertarikan dari Blaugrana pada pemain yang berasal dari Kamerun tersebut dibenarkan oleh agen sang pemain.

“Ya, benar. Tak menjadi rahasia lagi jika terdapat sebuah ketertarikan dari Barcelona,” papar agen dari Onana, Albert Botine.

Pengejaran kepada Andre Onana ini diberitakan tidak akan lepas dari kondisi yang berhubungan dengan masa depan dari Petr Cech. Kiper gaek yang berasal dari Ceko tersebut musim depan dipastikan pensiun.