Tanggal Jam Pertandingan
Selasa, 20 August 2019 00:00 Djurgardens vs Eskilstuna
Selasa, 20 August 2019 00:00 Helsingborg vs IFK Goteborg
Selasa, 20 August 2019 00:00 Elfsborg vs Ostersunds
Selasa, 20 August 2019 00:00 AGF Aarhus vs Horsens
Selasa, 20 August 2019 00:00 Spartak Moscow vs CSKA Moskow

Sebuah kabar baik berhembus dari klub sepakbola Manchester United. Kesempatan dari mereka untuk pertahakan Ander Herrera yang kian terbuka sesudah klub PSG masih kesulitan yakinkan sang gelandang hengkang.

Gelandang yang berasal dari Spanyol tersebut sisakan dua bulan lagi kontraknya di Old Trafford. Menurut laporan yang beredar, sang pemain tengah pertimbangkan serius untuk hengkang dari Inggris di musim panas yang akan datang.

Hal ini susul ketertarikan skuad yang berasal Prancis, PSG terhadap dia. Skuad yang diasuh oleh Thomas Tuchel tersebut mempunyai keinginan jadikan Herrera menjadi pilar baru lini tengah mereka pada musim yang akan datang.

Kemunggkinan Ander Herrera untuk hengkang ke PSG kian mengecil. Oleh karenaya dia lebih mempunyai kesempatan bertahan di MU musim yang akan datang. PSG benar-benar serius ingin membeli Herrera ke Parc Des Princes. Tetapi mereka kesulitan untuk capai kata sepakat dengan sang gelandang.

Proses negosiasi kontrak dari pemain Herrera dan PSG berjalan alot. Kedua pihak memang belum kunjung sepakati berhubungan dengan besaran gaji dan juga durasi kontrak.

Dirketur Olahraga dari klub PSG, Antero Henrique dikatakan mulai frustrasi dengan kondisi ini. Oleh karenanya dirinya dikatakan sedang pertimbangkan untuk menarik diri dari proses negosiasi dengan kontrak Herrera.

Situasi negosiasi antara Herrera dan PSG ini diberitakan telah sampai ke telinga manajemen dari MU. Oleh karenanya mereka mempunyai rencana manfaatkan kondisi ini untuk ajak Herrera bertahan di Old Trafford.

Ander Herrera dikatakan adalah salah satu pemain yang disukai oleh Solskjaer. Permainannya yang ngotot tersebut buat Solskjaer mempunyai keinginan jadikannya bagian dari skuadnya musim yang akan datang.

Oleh karenanya mereka siap memberikan tawaran kontrak lagi pada sang gelandang, oleh karenanya mereka dikatakan tak akan naikkan tawaran kontrak mereka untuk mantan pemain Athletic Bilbao itu.

August 19, 2019
Tim PSV Eindhoven dengan Tim Apollon bakal saling berhadapan pada ajang kompetisi...
August 19, 2019
Antara Tim DC United dengan Tim New York RB bakal dijadwalkan saling berhadapan pada...
Tanggal Jam Liga Pertandingan Stasiun TV
Selasa, 20 August 2019 00:00 Sweden Allsvenkan Helsingborg vs IFK Goteborg
Selasa, 20 August 2019 00:00 Sweden Allsvenkan Elfsborg vs Ostersunds
Selasa, 20 August 2019 00:00 Denmark Superliga AGF Aarhus vs Horsens
Selasa, 20 August 2019 00:00 Russia Premier League Spartak Moscow vs CSKA Moskow
Selasa, 20 August 2019 00:00 Sweden Allsvenkan Djurgardens vs Eskilstuna