alvaro-morata-sindir-chelsea

Alvaro Morata Sindir Chelsea

  1. Homepage
  2. Berita
  3. Liga Italia
  4. Alvaro Morata Sindir Chelsea

Alvaro Morata sedikit sindir klub sepakbola Chelsea dengan mengungkapkan jika klub sepakbola Atletico Madrid menjadi skuad yang pas untuk dirinya kembangkan karir dirinya.

Morata juga telah resmi jadi bagian skuat Atletico pada bursa transfer musim dingin ini. Ia dipinjam dari Chelsea dengan durasi selama 18 bulan.

Morata dilepas oleh Chelsea sesudah mereka sukses memperoleh jasa dari Gonzalo Higuain. Bomber yang berasal dari Argentina tersebut juga akan dipinjam dari Juventus.

Alvaro Morata sendiri juga tak asing dengan Atletico. Lantaran dirinya yang dahulu pernah menimba ilmu pada akademi klub itu. Sesudah dirinya hengkang, Morata langsung ungkapkan optimis dapat mendapatkan keberhasilan dengan skuad yang diasuh oleh Diego Simeone itu. Dirinya yang juga mengisyaratkan jika Atletico lebih cocok baginya daripada Chelsea.

“Saya tahu semua yang harus saya jalankan disini untuk mendapatkan kesuksesan dan saya mengira jika saya ada pada tempat yang tepat untuk buat langkah yang lain pada hidup saya dalam langkah yang benar-benar penting pada karier saya,” paparnya.

“Saya memang sangat kenal dengan banyak rekan satu tim saya dan saya kenal dengan skuad ini dan saya siap untuk bertarung dan bermain,” tutur Alvaro Morata.

Morata juga ungkapkan jika dirinya saat ini juga sudah sukses gapai mimpinya, yaitu jadi pemain Los Rojiblancos. Pemain yang sekarang ini sudah menginjak usia 26 tahun ini ungkapkan sejak kecil dirinya memang telah berharap untuk dapat menggunakan jersey Atletico.