alvaro-morata-akan-ikut-dengan-madrid

Alvaro Morata Akan Ikut Dengan Madrid

  1. Homepage
  2. Berita
  3. Liga Italia
  4. Alvaro Morata Akan Ikut Dengan Madrid

Bek dari klub sepakbola Real Madrid, Dani Carvajal ungkapkan dirinya bahagia mendengar isu Alvaro Morata akan segera ikut dengan skuad Atletico Madrid. walaupun Morata ikut dengan rival satu kota Los Blancos, Carvajal tetap mempunyai harapan Morata akan dapat menjalani karier yang hebat dan kembali buktikan kemampuan dirinya.

Morata memang dikabarkan segera bergabung dengan tim asukan Diego Simeone itu, bahkan dibaeritakan jika dirinya telah menjalani tes medis. Morata pulang ke Spanyol dengan status menjadi pemain pinjaman, tentu ditambah dengan opsi pembelian permanen.

Transfer ini terjadi sesudah Chelsea pastikan pemboyongan Gonzalo Higuain pada beberapa silam. Alvaro Morata memang sangat jelas kalah dengan kualitas dari Higuain, mau tidak mau dirinya harus hengkang ke skuad yang lain untuk menerima peluang bermain lebih banyak.

Menjadi teman dan merupakan eks rekan satu tim, Carvajal tidak mau menghakimi keputusan Morata. Dirinya yakin jika Morata mengambil keputusan tersebut lantaran memang itulah yang paling baik untuk kariernya.

“Hal tersebut merupakan keputusan masing-masing dari pemain. Saya tak akan menghakimi dirinya [Morata]. Bila dirinya senang di Atletico, saya senang untuk dirinya. Ia merupakan teman saya dan saya doakan yang paling baik untuk dirinya,” papar Carvajal.

“Saya senang untuk dirinya dikarenakan di Inggris ia tak menerima banyak peluang. Kami hanya mempunyai harapan agar Alvaro Morata tak berikan permainan yang paling baik pada waktu berhadapan dengan kami [El Derbi Madrileno 9 Februari].”