alfonsius-kelvan-pergi-dari-persebaya

Alfonsius Kelvan pergi dari Persebaya

  1. Homepage
  2. Uncategorized
  3. Alfonsius Kelvan pergi dari Persebaya
alfonsius-kelvan-pergi-dari-persebaya

Kelanjutan karier Alfonsius Kelvan bersama dengan Persebaya Surabaya akhirnya menemui titik terang. Dia harus dilepas oleh Persebaya, dikarenakan tidak masuk kedalam rencana tim untuk musim 2019 nanti.

Diketahui sebelumnya jika banyak para pemain Persebaya dengan masa kontrak yang habis pada 31 Desember 2018. Termasuk juga kiper Persebaya yaitu Alfonsius Kelvan.

Hal itu diketahui setelah pemain 29 tahun tersebut bertemu dengan manajemen Persebaya pada Senin (31/12/2018). Dia pun diberitahu jika masa kontraknya yang berakhir pada 31 Desember 2018 tidak akan diperpanjang oleh Persebaya.

“Saya sudah bertemu dan saya tidak lagi bersama Persebaya,” ujarnya.

Tentang alasan pemain tersebut tak diperpanjang, Alfon tidak ingin mengungkapkannya. Yang jelas, Alfon sudah bisa menentukan langkah selanjutnya untuk berlabuh di klub yang lain. Dia mengaku jika sudah mendapatkan tawaran dari klub lain dan juga sudah melamar ke klub lain.

Kepastian nasib dari Alfonsius Kelvan pun dibagikan dirinya melalui media social yaitu Instagram, di @kelvanalfonsius pada Senin (31/12/2018) dini hari WIB.

Alfonsius juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Persebaya Surabaya dan terutama untuk pendukung setia dari tim Bajul Ijo yaitu Bonek.

Tidak lupa Alfonsius memberikan salam perpisahan pada caption unggahannya tersebut.

“Terimakasih banyak Untuk tempat dan waktu yang telah anda berikan kepada saya @officialpersebaya di tahun 2018 . Untuk Bonek .. Matur sembah nuwun … untuk semua dukungan , doa dari kalian. Dari awal sampai akhir. Yang terbaik sudah ada dikalian. Terus berkarya , harumkan persebaya dengan kreativitas kalian yang luar biasa. ,. Wis gak akeh2 hehehe … kulo pamit suwun yo Rek. Wani .. Wani .. Wani,” tertulis di akun Instragam pribadinya.

Apa pun alasannya, bagi Alfon itu tidak menjadi masalah. Pemain jebolan dari klub internal Persebaya itu menerima dengan lapang dada apa yang sudah diberikan.

“Sekarang saya harus menentukan klub baru untuk musim depan,” katanya. Alfonsius Kelvan hingga saat ini belum menentukan kemana ia akan bergabung bersama klub lain.

Tetapi saat ini, Alfon sempat mendapatkan tawaran untuk kembali ke klub Bali United. Namun ketika dikonfirmasi, Alfon tak bersedia menjawab pertanyaan tersebut.

Selama mengarungi kompetisi Liga 1 2018, Alfon baru sekali bermain. Saat itu Persebaya takluk 1-3 di tangan Perseru Serui. Belum diketahui apa alasan Alfon jarang mendapatkan menit bermain selama membela Persebaya Surabaya.