alex-sandro-akan-dijual-juventus

Alex Sandro Akan DiJual Juventus

  1. Homepage
  2. Berita
  3. Liga Inggris
  4. Alex Sandro Akan DiJual Juventus

Harapan dari klub Manchester United untuk membeli Alex Sandro sekarang ini mendapatkan angin segar. Sang bek diberitakan telah ditawarkan ke mereka oleh sang pemilik, Juventus.

Pada dua tahun yang terakhir, Sandro dapat dibilang memang jadi salah satu bek kiri terbaik di Eropa. Dirinya yang selalu konsisten bermain pada sisi kiri pertahanan Juventus, dimana dirinya yang tak hanya hebat pada bertahan namun dirinya juga pandai membangun serangan bagi Si Nyonya Tua.

Dengan kemampuan yang dirinya miliki itu, Sandro banyak dilirik oleh klub-klub elit Eropa. Salah satunya yakni klub sepakbola Manchester United yang butuhkan sosok pesaing Luke Shaw dalam skuad mereka.

Terdapat kabar baik untuk klub United. Lantaran klub sepakbola Juventus telah siap untuk berpisah dengan sang bek pada musim panas yang akan datang. Juventus akan melepas Alex Sandro lantaran mereka akan kedatangan Marcelo pada musim panas yang akan datang.

Marcelo diberitakan akan ikut dengan mereka sesudah menerima ajakan dari Cristiano Ronaldo. dirinya yang juga diberitakan akan dijanjikan posisi inti di skuat Si Nyonya Tua untuk musim yang akan datang.

Dalam kondisi ini, Juventus terpaksa harus menjual Sandro. Mereka diberitakan akan lebih prioritaskan Marcelo menjadi bek kiri utama mereka, oleh karenanya Sandro harus pergi untuk mencari jam bermain lebih.

Tetapi United sendiri diperkirakan akan mendapatkan kendala besar untuk membeli Alex Sandro. Lantaran sang bek baru saja menandatangai kontrak baru di Juventus pada bulan Desember yang lalu.