alessandro-del-piero-yakin-massimiliano-allegri-tak-gagal-bimbing-juventus

Alessandro Del Piero Yakin Massimiliano Allegri Tak Gagal Bimbing Juventus

  1. Homepage
  2. Berita
  3. Liga Champion
  4. Alessandro Del Piero Yakin Massimiliano Allegri Tak Gagal Bimbing Juventus

Legenda dari klub Juventus, Alessandro Del Piero berikan pendapatnya berhubungan dengan isu masa depan dari Massimiliano Allegri. Del Piero yakin jika Allegri telah menjalankan pekerjaan yang bagus oleh karenanya dirinya tak dapat dibilang gagal hanya dikarenakan tak menjuarai Liga Champions.

Sejak menjabat sebagai arsitek Juventus, Allegri dapat dibilang cukup berprestasi. Dirinya berhasil jadikan Si Nyonya tua untuk mendapatkan kejuaraan empat trofi Serie A beruntun.

Tetapi sekarang ini terdapat isu jika Allegri mempunyai keinginna untuk mengundurkan diri dari Juventus pada akhir musim. Dirinya diberitakan kesal dengan tuntutan para penggemar Juventus yang mempunyai keinginan skuad mereka jadi juara Liga Champions, terutama sesudah Allegri habiskan banyak uang pada musim panas yang lalu, salah satunya yakni dikarenakan memboyong Cristiano Ronaldo.

Tetapi Alessandro Del Piero merasa jika para penggemar dari klub Juventus harus tetap memberikan support pada Allegri dan Juventus walaupun bila nantinya mereka kembali gagal untuk menjuarai trofi Liga Champions. “Pertama-tama menjuarai Liga Champions itu bukanlah sebuah tugas yang mudah,” papdar  Del Piero dalam konferensi pers UEFA Champions League Trophy Tour Presented by Heineken.

Del Piero sendiri merasa sangat puas dengan kepemimpinan yang diperlihatkan oleh Allegri pada beberapa tahun terakhir ini. Tetapi dirinya juga tak dapat menjamin jika mantan pelatih dari klub AC Milan tersebut akan tetap bertahan pada akhir musim yang akan datang.

“Max telah menjalankan pekerjaan yang luar biasa dan saya merasa tak terdapat yang dapat ungkapkan jika ia tak menjalankan pekerjaan yang bagus dalam waktu di Juventus. Tetapi ada kalanya sebuah klub mengganti pelatih mereka dikarenakan alasan tertentu, seperti dikarenakan dirinya ingin berubah, skuad juga ingin berubah, dikarenakan filosofinya juga berubah, oleh karenanya kita tak akan mengetahui apa yang terjadi sampai akhir musim yang akan datang.”

“Namun sesudah minggu lalu, terdapat banyak isu yang berhubungan dengan masa depannya terutama sesudah mereka kalah di Madrid berhadapan dengan klub Atletico. Tetapi mereka sukses tembus babak perempat final dengan sempurna. Oleh karenanya kita lihat apa yang akan terjadi nanti.” Tuntas Alessandro Del Piero