alberto-goncalves-takjub-dukungan-dari-the-jakmania

Alberto Goncalves takjub dukungan dari The Jakmania

  1. Homepage
  2. Berita
  3. Liga Indonesia
  4. Alberto Goncalves takjub dukungan dari The Jakmania

Striker pinjaman Persija Jakarta yang dipinjam dari Madura United yaitu Alberto Goncalves, mengaku takjub ketika melihat dukungan yang luar biasa dari para supporter Persija yaitu The Jakmania, pada saat Persija berhasil meraih kemenangan dengan skor akhir 3-1 atas Home United di Stadion Jalan Besar, Singapura, pada Selasa (5/2/2019). Beto mengaku senang dapat membantu klub asal Ibukota itu di level Asia.

Beto, yang dipinjamkan Madura United ke Persija hanya khusus untuk tampil di kualifikasi Liga Champions Asia 2019, ia berhasil mencetak gol di laga debutnya bersama tim yang berjuluk Macan Kemayoran tersebut.

Gol tandukan kepalanya itu memaksimalkan umpan silang dari Riko Simanjuntak yang berhasil membawa Persija unggul 2-1 sebelum akhirnya berhasil menang 3-1 berkat gol tambahan dari Marko Simic.

Beto pun meluapkan kegembiraan atas keberhasilannya dengan mencetak gol untuk Persija. Tetapi, tidak hanya itu saja, pemain naturalisasi yang berasal dari Brasil itu juga mengaku takjub dengan dukungan yang diberikan oleh The Jakmania pada hari itu.

“Saya senang bisa mencetak gol untuk Persija. Semoga saya bisa membantu Persija di pertandingan selanjutnya. Mereka (The Jakmania) luar biasa. Saya senang bermain di tim yang memiliki suporter luar biasa seperti The Jakmania,” ujar Beto.

Beto pun menatap pertandingan kualifikasi Liga Champions Asia 2019 yang berikutnya. Striker dengan label Timnas Indonesia itu juga ingin kembali tampil bagus pada saat Persija bertandang ke Australia dengan menghadapi Newcastle Jets.

Pertandingan pada babak kedua di kualifikasi Liga Champions Asia 2019 dijalani Persija di Hunter Stadium, Newcastle, pada Selasa (12/2/2019). Jika Macan Kemayoran bisa kembali meraih kemenangan, mereka berhak melaju ke fase play-off dan nantinya ditunggu oleh klub yang berasal dari Jepang yaitu Kashima Antlers.