ajang-balas-dendam-samir-nasri

Ajang Balas Dendam Samir Nasri

  1. Homepage
  2. Berita
  3. Liga Inggris
  4. Ajang Balas Dendam Samir Nasri
ajang-balas-dendam-samir-nasri

Samir Nasri bakal melakoni debut di ajang pertandingan Premier League setelah dirinya menjalani masa skors. Sang eks klub, Arsenal, jadi rivalnya Nasri dengan tim klub barunya, yakni klub West Ham United.

Nasi yang menjadi bagian dari West Ham pada bursa Januari usai menyelesaikan skorsing selama 1,5 tahun karena doping. Dirinya yang menjalani pertandingan debutnya dengan the Hammers ketika menyingkirkan Birmingham 2-0 pada kompetisi babak ketiga Piala FA.

Di kompetisi yang digelar di Stadion London nanti malam (12/1/2019), eks pemain internasional Prancis tersebut akan berhadapan dengan Arsenal pada babak lanjutan Premier League. Sebagaimana yang diketahui, Nasri perform bersinar selama tiga tahun dengan membela the Gunners sebelum akhirnya kariernya merosot setelah dirinya diboyong Manchester City.

Pelatih West Ham Manuel Pellegrini mengatakan jika pemain berumur 31 tahun mempunyai keinginan untuk membalas dendam mantan timnya itu. Nasri mau kembali memperoleh penampilan terbaiknya usai absen lama.

“Dirinya mau melakukan ajang balas dendam, mengenai masalah skorsing selama lebih dari 12 bulan, sebab kariernya merosot,” papar Pellegrini.

“Dari Arsenal, setelah itu Manchester City memboyong dia. Dari sanalah kariernya mulai merosot, tak diragukan lagi,” lanjut mantan manajer Real Madrid dan Manchester City itu.

“Saya pikir kami dapat mengharapkan banyak dari dia sebab dirinya itu merupakan seorang pemain top. Dirinya yang terus memperoleh waktu bermain, dan pada saat dirinya telah terbiasa bermain selama 90 menit, dirinya bakal balik jadi seorang pemain top di klub ini.”