Tanggal Jam Pertandingan

Gelandang dari klub sepakbola Juventus, Adrien Rabiot kelihatannnya tak perlu khawatir berhubungan dengan masa depannya ini. Sang gelandang dipercaya sedang diincar oleh klub Real Madrid dan Barcelona pada musim dingin yang akan datang.

Dimusim panas yang lalu, Rabiot ramai diperebutkan oleh klub-klub papan atas Eropa. Diwaktu itu dirinya masih memgang status menjadi free agent sesudah dirinya tak melanjutkan kontraknya dengan PSG.

Dan akhirnya Juventus sukses jadi pemenang pembelian sang gelandang. Rabiot juga akhirnya jadi salah satu rekrutan Juve pada musim panas ini.

Sang gelandang yang sudah mulai gerah di Juve. Oleh karenanya dirinya sedang mencari klub baru pada waktu dekat ini. Adrien Rabiot diisukan mulai kesal di Juventus lantaran dirinya yang tak menerima menit bermain yang cukup.

Gelandang yang sekarang ini berusia 24 tahun tersebut tercatat hanya bermain sebanyak tiga kali pada ajang Serie A. sesudahnya dirinya tak dilirik oleh Maurizio Sarri.

Sang gelandang kalah bersaing dengan pemain Blaise Matuidi dan Aaron Ramsey oleh karena itu dia tak menerima menit bermain yang cukup.

Untuk sekarang ini agen sang pemain sedang menjalin kontak dengan klub Barcelona dan Real Madrid. Kedua raksasa tersebut sejatinya telah mengincar jasa Rabiot sejak lama. Tetapi pada musim panas kali ini mereka ditikung oleh klub Juventus untuk membeli sang pemain.

Kedua skuad itu yakin jika Adrien Rabiot dapat jadi tambahan yang bagus untuk klub mereka oleh karenanya mereka sedang usahakan transfer sang pemain pada waktu dekat ini.

Baik dari klub Barcelona maupun Real Madrid kelihatannya tak perlu membayar mahal untuk sang pemain. Mereka hanya perlu memberikan uang yang hingga 40 juta Euro untuk bisa membeli jasa sang pemain.

January 8, 2020
Isu mengenai datangnya James Maddison ke Manchester United kelihatannya tak akan...
January 8, 2020
Pelatih dari klub sepakbola Real Madrid, Zinedine Zidane tak ingin sebutkan skuadnya...
January 8, 2020
Winger dari klub Crystal Palace, Wilfried Zaha, diberitakan buka jalan untuk...
January 8, 2020
Klub sepakbola Manchester United terancam kehilangan salah satu berlian muda mereka,...
January 8, 2020
Sebuah saran dipaparkan oleh pemain Neil Warnock untuk klub sepakbola Manchester...
Tanggal Jam Liga Pertandingan Stasiun TV