ac-milan-ganti-target-sasaran-juara

AC Milan Ganti Target Sasaran Juara

  1. Homepage
  2. Berita
  3. Liga Champion
  4. AC Milan Ganti Target Sasaran Juara

AC Milan tak berhasil memperoleh gelar juara Piala Super Italia. Rossoneri kendati merubah target mereka dalam merebut tiket berkompetisi di ajang pertandingan Liga Champions pada musim depan.

Milan mengalami kekalahan dengan perolehan skor 0-1 dari Juventus di pertandingan perebutan Piala Super Italia. Pada kompetisi yang digelar di King Abdullah Sports City, pada hari Kamis (17/1/2019) dinihari WIB, Cristiano Ronaldo yang jadi sebab dari kekalahan Milan.

Milan yang didominasi oleh Juventus. Dominasi bola dari tim didikan Gennaro Gattuso berada pada angka 38%. Milan melakoni kompetisi dengan 10 pemain semenjak dari menit ke-74. Franck Kessie diusir dari lapangan sebab dirinya dianggap telah menyikut Emre Can.

Milan yang defisit pemain tidak mengalami kejebolan lagi di sisa waktu kompetisi. Oleh sebab itu, sang kapten I Diavolo Rosso, Alessio Romagnoli, mengatakan tim asal kota mode tersebut telah melakoni pertandingan yang oke.

“Kami telah melakoni pertandingan yang oke, kami sadar dengan kemampuan kami dan kami mesti semacam ini supaya bisa lebih baik lagi,” ujar Romagnoli.

Milan telah setengah dekade tidak melakoni kompetisi di ajang Liga Champions. Oleh sebab itu, tim Merah-Hitam sekarang ini berfokus untuk mengejar ambisi kembali ikut serta pada babak tertinggi pertandingan antarklub Eropa.

Milan sekarang ini berada pada peringkat kelima dengan mengantongi 31 poin, berselisih satu angka dari Lazio yang ada di peringkat keempat. Di akhir minggu ini, Milan bakal berangkat ke Stadion Comunale Luigi Ferraris guna dalam melawan Genoa.

“Bakal jadi sebuah kompetisi yang berat di Genoa. Kami sangat memiliki harapan dapat meraih kemenangan dan balik ke trek supaya lolos ke Liga Champions,” tegas mantan pemain AS Roma itu.