ac-milan-akan-menahan-suso

AC Milan Akan Menahan Suso

  1. Homepage
  2. Berita
  3. Liga Spanyol
  4. AC Milan Akan Menahan Suso

Klub Serie A, AC Milan sekarang ini mengungkapkan jika mereka tak akan biarkan Suso hengkang dari San Siro. Pihak Rossonerri diberitakan sedang usahakan agar sang winger tambah masa baktinya di Milan.

Pada dua musim terakhir, Suso dapat dibilang jadi salah satu pemain kunci dari klub Milan. Dirinya yang selalu jadi sosok yang menjadi andalan dari Gennaro Gattuso di lini serang Il Diavolo Rosso.

Dari penampilan luar biasa yang dirinya perlihatkan ini, eks pemain dari klub sepakbola Liverpool ini mulai dilirik sederet klub papan atas Eropa. Terdapat nama dari klub sepakbola Real Madrid, Chelsea dan eks skuadnya Liverpool yang diisukan mempunyai keinginan untuk membeli pemain Timnas Spanyol itu pada musim panas yang akan datang.

Pihak Gattuso akan berjuang sekuat tenaga untuk tetap pertahankan pemain mereka ini. Mereka diberitakan akan perbaharui kontrak Suso pada waktu dekat ini.

Suso sendiri sejatinya memang masih mempunyai kontrak di AC Milan sampai dengan tahun 2022 yang akan datang ini. Tetapi klub sepakbola Milan merasa posisi mereka untuk pertahankan sang winger tak akan kuat.

Hal ini lantaran Suso untuk sekarang ini memang mempunyai klausul rilis yang benar-benar murah. Sang winger dapat hengkang ke klub manapun yang berani membayarnya dengan harga yang sehingga 38 juta Euro saja.

Oleh karenanya AC Milan ingin perbaharui kontrak Suso supaya mereka memiliki landasan yang kuat untuk mempertahankan sang pemain dari buruan klub-klub papan atas Eropa ini.